Solusi Total Pipa Mampet – Jasa Service Saluran Mampet

MASALAH Utama Saluran Mampet: Saluran Pembuangan Air di dalam rumah TERSUMBAT oleh sisa makanan, kotoran, sisa-sisa produk sanitasi (tisu dll), rambut dll. Sampah yang tertinggal dalam saluran menyebabkan Air Sisa / Kotor tidak disalurkan dengan semestinya dari dalam rumah ke saluran.

Jasa pipa mampet ,Terlatih Terdidik bias baca alur, walau nebak– nebak pak? nyatanya 80 % bener soalnya sudah di rojok dulu nii, Pak pakai slink baja jadi ketahuan deh mana yang masalah utamanya. Sering sekali berselisih paham kekehnya Tuan Rumah menyatakan saluran paralon lurus sampai got depan Rumah. tapi kami bilang tidak pak saluran Bapak ada bak kontrol terkunci di tengah rumah sudah di plester tertutup marmer/kramik itu percis letaknya di perempatan talang air bapak.

HARGA JASA PIPA TERSUMBAT

Tanya harga pipa mampet, jelaskan dulu masalah sumbatan pipa paralon brapa panjang perkiraan dari titik sumbatan sampai buangan ahir, tempat apa perlu peridgitan Gedung bertingkat, RUKO Kluster RESTORAN, Gedung APARTEMEN, Kantor, MALL PLAZA, instansi pemerintahan.

setelah jelas yok kita saling nego? cukup melalui WA-SMS, semua bisa proses tercepat tentukan harga langsung kerja, tidak ribet untuk surpai bolak-balik koboy” aja deh jadi.

Kalau surpai biasanya Pabrik Hotel, Apartemen, gedung pemerintahan, sekolahan, rumah sakit, tetapi biasanya kami langsung membawa alat apabila di perlukan langsung saja kita kerjakan.

DANO ROOTER SPESIALIS JASA PIPA MAMPET TANPA BONGKAR – BERGARANSI – HARGA MURAH Jln. Haji Basir Pondok Kacang Barat – Tangerang Tlp/Wa : 082110333348
   

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *